My Favorites
All about my favorite things

Kehendak Tuhan


Malam kemarin tutup hari dengan bahas Kejadian 12:1-9.
Berasa tertampar mengikuti pembahasan Ngurah.

Selama ini saya selalu berdoa "Tuhan, tolong supaya saya berhasil dalam usaha ini. Supaya saya bisa kerja di rumah saja, dan saya bisa membantu Ngurah dalam pelayanan sepenuh waktu. Supaya tidak bergantung lagi pada orang lain"
Saya pikir doa saya betul. Saya pikir, ini khan utk Tuhan... :-(

Ternyata saya salah. Ternyata doa saya itu memerintah Tuhan. Bukan doa permohonan. Saya tidak berserah pada kehendak Tuhan. Maafkan saya, Tuhan....


0 comments:

Mau tahu bisnis saya? Isi formnya ya...

Nama:
Email:
Telp:
Dari mana anda mendengar tentang website ini?

My Business

Photobucket

Langsing Sehat

Photobucket
Follow kadekherda on Twitter

My Bisnis

herda

Sambil ngantor

Photobucket

Cari disini saja


Love ticking... :-P

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Pariwara

Awan-awan...

My Job

Photobucket

Bacaan T.O.P

income