My Favorites
All about my favorite things

Program Oriflame Bantu Panti Roslin di Kupang

Labels:

Perusahaan kosmetika asal Swedia. Oriflame yang menawarkan produk kecantikan dan perawatan kulit dengan sistem penjualan mandiri, menyisihkan sebagian dari hasil penjualan produk lipstik selama bulan Februari 2010 untuk didonaslkan melalui Yayasan Tunas Cendekia.
Pada bulan Februari tersebut program amal yang dilakukan adalah dengan menyisihkan lima ratus rupiah dari setiap pembelian lipstik yang ada di dalam katalog Oriflame bulan Februari 2010.
Ada sepuluh Jenis produk yang ditawarkan untuk program ln) dari kategori Visions, Oriflame Beauty, dan Glordanl Gold dengan berbagai macam pilihan warna. Produk ini dipilih menjadi produk program amal karena lipstik merupakan produk terlaris yang ada di Oriflame.

Selvi Novita Kosasih, Marketing Director Oriflame Indonesia, mengatakan. "Kami mendukung gerakan kampanye Solidaritas Kebersamaan dari Yayasan Tunas Cendekia. Sebagai wujud dari dukungan tersebut serta rasa tanggungjawab sosial kami terhadap dunia pendidikan. Kami menyalurkan dana dari penjualan produk untuk membantu penyediaan sarana belajar mengajar di Panti Roslin".
Menurutnya, diharapkan bantuan ini dapat memberikan kemudahan dalam melaksanakan proses belajar mengajar sehingga bekal Ilmu pengetahuan dapat diberikan kepada mereka sebagai bekal masa depan mereka. "Gairah kami di Oriflame adalah mewujudkan Impian. Tidak hanya bagi para staf dan konsultan, namun juga impian anak-anak," ujarnya.
"Ambisi kami adalah menggunakan waktu dan sumber daya kami untuk memberikan mereka yang kurang beruntung dari kita sebuah kesempatan untuk lebih kuat guna mengubah kehidupan menjadi lebih balk serta mengurangi jumlah angka anak-anak putus sekolah di Indonesia," tambahnya.
Hasil donasi yang akan terkumpul akan diserahkan langsung kepada pihak Yayasan Tunas Cendekia setelah program berakhir, dan akan disalurkan langsung untuk pembangunan sekolah anak usia dini di Panti Roslin. Kupang, (evi)
0 comments:

Mau tahu bisnis saya? Isi formnya ya...

Nama:
Email:
Telp:
Dari mana anda mendengar tentang website ini?

My Business

Photobucket

Langsing Sehat

Photobucket
Follow kadekherda on Twitter

My Bisnis

herda

Sambil ngantor

Photobucket

Cari disini saja


Love ticking... :-P

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Pariwara

Awan-awan...

My Job

Photobucket

Bacaan T.O.P

income