My Favorites
All about my favorite things

Whitney Houston, RIP

 Kaget banget pagi-pagi baca BBM teman, kalau Whitney Houston meninggal.
What???
Masa karena narkoba? Khan waktu diwawancara Oprah Winfrey terakhir, Whitney bilang dia sudah bersih.
Menyedihkan kalau memang narkobalah penyebab kepergiannya.
Saya hanya berharap, Whitney sempat memohon ampunan di saat-saat terakhirnya.
Selamat jalan Whitney Elizabeth Houston (August 9, 1963 – February 11, 2012), berharap sungguh kamu berada di jalan yg tepat.


Berikut adalah 10 lagu terbaik Whitney Houston:

1. I Will Always Love You

Whitney merilis lagu ini pada 1992. 'I Will Always Love You' merupakan soundtrack film yang dibintanginya bersama Kevin Costner, 'The Bodyguard'. 

Laku 12 juta kopi, lagu Dolly Parton itu dinobatkan sebagai lagu paling laris sepanjang masa. 'I Will Always Love You' juga sukses mengantarkan Whitney meraih Piala Grammy.

2. I Wanna Dance With Somebody (Who Loves Me)

Lagu ini merupakan single perdana dari album kedua Whitney yang rilis pada 1987. Berkat lagu ini, Whitney meraih penghargaan Best Female Pop Vocal Performance di Grammy Awards ke-30.

3. Greatest Love of All

Siapa yang tak tahu lagu ini? Lagu ini awalnya dinyanyikan oleh George Benson pada 1977. Namun Whitney terbukti sukses mendaur ulang lagu tersebut. 'Greatest Love of All' versi Whintey berhasil menduduki peringkat puncak tangga lagu Billboard selama berminggu-minggu.

4. All The Man That I Need

Lagu 'All The Man That I Need' merupakan single kedua dari album 'I'm Your Baby Tonight' yang dirilis Whitney pada 1990. 

5. I'm Your Baby Tonight

Dalam lagu ini, Whitney bekerjasama dengan L.A. Reid dan Babyface. 'I'm Your Baby Tonight' merupakan single andalan dari album ketiga Whitney yang dirilis pada 1990.

6. Saving All My Love For You

'Saving All My Love For You' dirilis Whitney pada 1985. Lagu ini yang mengantarkannya meraih Best Female Pop Vocal Performance di Grammy Awards dan Favorite R&B/Soul Video di ajang American Music Awards.

7. I Have Nothing

Saat dirilis pada 1993, 'I Have Nothing' hanya mendarat di peringkat empat tangga lagu Billboard. Namun, lagu ini merupakan lagu terbaik dan tersulit yang pernah dinyanyikan Whitney. Bisa dibilang tak ada penyanyi lain yang bisa menyanyikan 'I Have Nothing' sesempurna Whitney.

8. I'm Every Woman

'I'm Every Woman' merupakan salah satu hits milik 'Chaka Khan'. Namun pada 1993, Whitney mendaur ulang lagu tersebut dan sukses membuat 'I'm Every Woman' menjadi hits lagi.

9. Heartbreak Hotel

Whitney menggandeng Faith Evans dan Kelly Price untuk merilis 'Heartbreak Hotel'. Lagu ini merupakan salah satu single di album 'My Love Is Your Love' yang rilis pada 1998.

10. So Emotional

Pada 1987, Whitney merilis album keduanya, 'Whitney'. 'So Emotional' merupakan single ketiga dari album itu.
0 comments:

Mau tahu bisnis saya? Isi formnya ya...

Nama:
Email:
Telp:
Dari mana anda mendengar tentang website ini?

My Business

Photobucket

Langsing Sehat

Photobucket
Follow kadekherda on Twitter

My Bisnis

herda

Sambil ngantor

Photobucket

Cari disini saja


Love ticking... :-P

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Pariwara

Awan-awan...

My Job

Photobucket

Bacaan T.O.P

income