My Favorites
All about my favorite things

Diamond wanna be... :-)

Pagi ini terima email di milis, link ke artikel di blog Senior Diamond kita Meuthia.
Gilee.. nendang banget tulisannya. Jadi senyum-senyum sendiri bacanya

Tapi ngga terus cuma senyum-senyum gitu. Saya juga langsung introspeksi diri. Dari 13 poin itu, mana saja ya, yg jadi dosa saya.
Mana saja ya, yg belum ada di to do list saya.
Mana saja ya, yg bisa saya remind ke downline - upline.

Masih banyak pe-er yg harus saya selesaikan untuk bisa jadi seorang Diamond. Kalau mau kaya, walau hanya depan komputer, tetap harus diniati. Tetap harus kerja keras. Tetap harus pinter dulu. 

Biar kata di dbcn, kita sudah diperlengkapi segala perlengkapan perang, tapi kalau tak digunakan, ya sama juga bo'ong.
Ngga bisa ngarep trus prospek berdatangan tanpa kita melakukan apa-apa.
Ngga ada cerita trus kita dapat bonus juta-juta kalau depan komputer hanya main game **pletak!!! itu mah gue bangets!!**

Diamond masih posisi cemen?? wataauuu....
Ayo lari, ayo kerja, ayo jadi pintarrr...


0 comments:

Mau tahu bisnis saya? Isi formnya ya...

Nama:
Email:
Telp:
Dari mana anda mendengar tentang website ini?

My Business

Photobucket

Langsing Sehat

Photobucket
Follow kadekherda on Twitter

My Bisnis

herda

Sambil ngantor

Photobucket

Cari disini saja


Love ticking... :-P

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Pariwara

Awan-awan...

My Job

Photobucket

Bacaan T.O.P

income