My Favorites
All about my favorite things

Produk Baru Juni

Labels:



1. ORIFLAME WONDER LASH WATERPROOF MASCARA

Maskara tahan air yang membuat helaian bulu mata terlihat lebih panjang dan tebal. Dengan formula Caring Complex yang berguna untuk melembutkan dan melembabkan helaian bulu mata, sehingga bulu mata tidak mudah rontok. Sikat plastik yang lentur memudahkan saat anda mengaplikasikan maskara ke setiap helai bulu mata, sehingga bulu mata terlihat 40% lebih panjang.

Penggunaan yang benar adalah sebagai berikut:
1. Dengan bulu sikat pendek berguna untuk membentuk dan mengangkat bulu mata, lakukan 3 kali sehingga terbentuk dengan sempurna.
2. Sisir sikat yang panjang berguna untuk memanjangkan dan merapikan helaian bulu mata agar maskara tidak menggumpal.

2. SWEDISH SPA MINERALS NIGHT RENEWAL BODY LOTION

Lotion yang berguna untuk menutrisi kulit yang kering atau berkurangnya kadar elastisitas dikarenakan banyaknya selulit di bagian-bagian tubuh tertentu. Oleskan pada seluruh tubuh saat malam hari, biarkan kulit ternutrisi hingga pagi hari.

3. SILK & SMOOTH SHOWER & SHAVE CREAM

Gel dengan aksi ganda membersihkan saat anda mandi sekaligus membantu menghilangkan bulu-bulu halus disekitar tubuh anda, saat anda bercukur. Untuk penggunaan saat anda mandi, usapkan dan busakan ke seluruh tubuh anda setelah itu bilas hingga bersih.

Penggunaan saat anda bercukur, usapkan pada bagian tubuh yang ingin anda cukur, dan pisau cukuit mengarah ke atas, sehingga keseluruhan bulu dapat tercukur dengan baik.

4. PEPPERMINT & CRANBERRIES PURIFYING SHAMPOO

Shampoo yang efektif membersihkan rambut, mengurangi minyak pada kulit kepala dan mengurangi gatal yang ditimbulkan oleh minyak dan kotoran berlebihan di kulit kepala.

Untuk hasil terbaik, gunakan shampoo setiap anda keramas dan bisa digunakan untuk penggunaan harian anda.

5. WHITE NETTLE & PAPAYA 2 IN 1 SHAMPOO

Shampoo yang berguna untuk membantu mengurangi ketombe yang ringan dan rasa gatal di kulit kepala, gunakan setiap kali anda keramas.

6. PURE NATURE ORGANIC BLUEBERRY & LAVENDER EXTRACT CALMING TONER & FACE WASH

Oriflame menghadirkan produk skincare Pure Nature dari esensi kebaikan alam botani yang efektif membersihkan dan menyehatkan kulit.

Blueberry, kaya akan antioksidan yang melindungi kulit dari unsur radikal bebas yang setiap hari merusak kulit anda, bertahun-tahun lalu kandungan kemurnian buah ini mampu menyejukkan dan melembabkan kulit.

Lavender, dengan khasiat aromatik alami digunakan untuk menyeimbangkan tingkat kelembaban di kulit sekaligus menghaluskan kulit.

Sesuai untuk semua jenis kulit.

7. ORIFLAME BEAUTY CRYSTAL TOP COAT

Rangkaian perawatan kuku, yang berguna untuk melapisi dan melindungi nail polish yang anda gunakan, dengan kuas yang lebih tebal dan lebar memudahkan saat anda memulas di atas permukaan nail polish anda.

Gunakan cat kuku dengan warna yang anda inginkan, tunggu sampai kering kemudian pulaskan Crystal Top Coat diatasnya.

(compile by pratiwanggini.net)
0 comments:

Mau tahu bisnis saya? Isi formnya ya...

Nama:
Email:
Telp:
Dari mana anda mendengar tentang website ini?

My Business

Photobucket

Langsing Sehat

Photobucket
Follow kadekherda on Twitter

My Bisnis

herda

Sambil ngantor

Photobucket

Cari disini saja


Love ticking... :-P

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Pariwara

Awan-awan...

My Job

Photobucket

Bacaan T.O.P

income