My Favorites
All about my favorite things

I'll be a great leader...

Labels:
Kedatangan Ole Rabu lalu (19 Mei) sungguh membuka pikiran saya.

Ada banyak hal yang harus saya pelajari sebelum saya betul-betul bisa menjadi seorang great leader.

Seperti juga level yang ada di Oriflame, semua memang sudah diatur sesuai dengan kemampuan membernya.
Di level consultant kita belajar untuk mengatur diri sendiri. Setelah mampu mengatur diri sendiri, baru deh bisa naik ke level yg lebih tinggi, Manager.
Di level Manager nanti, diharapkan sudah bisa mengatur orang lain.

Nah, untuk mengatur diri sendiri saja saya belum mampu, bagaimana bisa mangatur orang lain? :-(
Saya tidak tidak punya agenda kerja. Saya tidak membuat memory jogger. Saya masih sering tersesat saat online. Saya belum bisa fokus menyelesaikan tugas-tugas saya.
Lalu, bagaimana saya bisa kasih contoh ke leader-leader saya?
Bagaimana saya bisa berharap leader-leader saya segera berhasil?

Grrhh... malu rasanya, ditampar oleh pertanyaan-pertanyaan seperti itu.

Saat ini saya membuat komitmen, akan segera membuat agenda kerja, mengatur waktu saat online, betul-betul fokus mengerjakan bisnis ini.
Sudah terlalu banyak waktu yg terbuang. Ngga mau tua hanya di level ini... :-D

Dear Ole, i promise will make you richer than today. I give you my word. 
xx

1 comments:

mba herda..salam kenal n salam dbcners..semangat mba...mba herda asyik udah ketemu ama mba OLe..hmm aku pingin banget ketemu biar bisa sharing hehehehe...salam kenal mba


Mau tahu bisnis saya? Isi formnya ya...

Nama:
Email:
Telp:
Dari mana anda mendengar tentang website ini?

My Business

Photobucket

Langsing Sehat

Photobucket
Follow kadekherda on Twitter

My Bisnis

herda

Sambil ngantor

Photobucket

Cari disini saja


Love ticking... :-P

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Pariwara

Awan-awan...

My Job

Photobucket

Bacaan T.O.P

income